Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Babinsa Koramil 04/Scc, Sertu Dodi wijaya bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Nagari Lb Pandan, mengecek warga masyarakat memulai kerja bakti pembuatan talud kiri dan kanan Saluran irigasi sepanjang 125 m dan tinggi 50 cm berasal dari dana Desa sebanyak 96 juta di lahan persawahan Kp Panyalai Nagari Lb Pandan, Kecamatan 2 x11 Anam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (04/11/21).


Di Sela sela kerja bakti, Sertu Dodi mengatakan, dengan diawali Doa bersama, kerja bakti pembuatan talud irigasi dimulai, bersama warga tersebut dengan tujuan untuk memudahkan para petani di Korong Panyalai dalam memenuhi kebutuhan air pada lahan pertaniannya.

“Kegunaan yang paling utama dari pembuatan Saluran irigasi ini yaitu untuk semakin memudahkan atau memperlancar para petani dalam mengairi sawah dan ladangnya sehingga diharapkan bisa meningkatkan hasil pertanian, “tambah Babinsa.

Apresiasi Danramil 04/Scc Kapten Inf Karman kepada Babinsanya yang selalu membantu dan hadir bersama warga dalam kegiatan demi kelancaran kebutuhan air bagi lahan pertanian sawah.

Disaat bersama warga masyarakat, agar Babinsa juga menyampaikan kepada pekerja mari kita melaksanakan vaksin dan tetap mematuhi aturan Pemerintah, supaya cepat terputus dari covid 19. (Red/ Pendim0308)
Leave A Reply