Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 4 Kayu Tanam  Korong Rimbo Kalam Nagari Anduring berjalan maksimal, Kopda Romi Babinsa Koramil 04/SCC, Kodim 0308/Pariaman, berperan sangat aktif untuk mensukseskan, menghimbau, dan mengajak anak sekolah SMP Negeri 4 Kayu Tanam Korong Rimbo Kalam Nagari Anduring. Vaksinasi dilaksanakan di sekolah tersebut oleh Tim Vaksinator Puskesmas Nagari Anduring, Kab. Padang Pariaman, Selasa (30/11/2021).


Dengan aktifnya peran Babinsa Koramil 04/Scc bertujuan untuk membantu, mengajak, menghimbau, memantau, mendampingi dan memonitoring Vaksinasi Puskesmas Anduring.

Lebih lanjut ia sampaikan, hal ini juga suatu bentuk perjuangan Babinsa demi mensukseskan program pemerintah dalam rangka vaksinasi masal.

"Oleh karenanya, peran aktif Babinsa diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan Vaksinasi di puskesmas wilayah binaan, dalam rangka menekan angka penularan covid-19 diwilayah Kodim 0308/Pariaman, terkhususnya di wilayah teritorial Koramil 04/Scc," sebut Kopda Romi. (Pendim0308)
Leave A Reply