Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Dalam rangka mengejar target pencapaian vaksin, pemerintahan nagari Kayutanam melaksanakan sebuah kiat untuk meningkatkan minat masyarakat untuk vaksin guna meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19 saat ini.


Salah satu kiat yang digagas oleh pemerintahan nagari Kayutanam adalah mewajibkan kepada masyarakat penerima BLT untuk Vaksin. Hal ini sangat membutuhkan persiapan dan koordinasi yang sangat matang ditengah masyarakat, guna meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman, mulai dari tahap sosialisasi sampai kepelaksanaan.

Bekerja sama dengan pihak Puskesmas Kayutanam, kegiatan ini berjalan aman dan lancar. Didukung oleh seluruh Lembaga Nagari Kayutanam serta Ninik mamak dan Alim ulama. Hal ini adalah wujud kepedulian pemerintahan nagari Kayutanam kepada masyarakat.

" Kami bersama-sama forum komunikasi pemerintahan nagari Kayutanam dalam hal ini Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamus, Ninik mamak serta lembaga Nagari bersama-sama mewujudkan tugas ini, Alhamdulillah pelaksanaan penyerahan BLT berjalan lancar, bagi masyarakat yang tidak layak Vaksin akan mendapatkan surat keterangan dari Dokter Puskesmas," papar Walinagari Kayutanam Harmen Sandri.SH didampingi Babinsa dan Bhabin Kamtibmas saat penyelenggaraan vaksin dan pembagian BLT dikantor Walinagari Kayutanam, Rabu(03/11/2021).

" Kami selaku Babinsa serta Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat, memberi pemahaman agar masyarakat bersedia untuk divaksin. Alhamdulillah hari telah divaksin 112 orang penerima BLT, dan mereka menyatakan tidak ada masalah dan berterimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi mereka ," tutur Serda Algutsardini Putra Babinsa Koramil 04/Sicincin. (Pendim0308)
Leave A Reply