Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



I
NTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman Roy Martin Pariaman, melaksanakan pengamanan vaksinasi,  bertempat di Kantor Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga,  Kabupaten Padang Pariaman.


Vaksinasi diikuti Lansia dan masyarakat Umum Nagari Sintuk, melibatkan vaksinator dari Nakes Kecamatan Sintoga, Jum'at (05/11/2021).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menjelaskan, vaksinasi yang diselenggarakan hari ini untuk Lansia dan Warga Nagari Sintuk merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan Covid-19.

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah mengatasi Pandemi Covid-19,” kata Danramil 05/Lubuk Alung.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 200 orang bertempat di kantor Nagari Sintuk vaksin tahap 1,” lanjutnya.

Vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kegiatan tersebut, Personil TNI Dan POLRI hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Danramil.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan usai divaksin.

“Terimakasih atas kolaborasinya semua pihak guna menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Sintoga ”,lanjut Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply