Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung-Kodim 0308/Pariaman, Sertu Endrizal menghadiri acara sosialisasi Vaksinasi Covid-19 dan Edukasi Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung  Satgas Covid-19 di Pasar Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (06/11/2021).


Acara dihadiri oleh Danramil 05/Lubuk Slung dan Kapolsek Lubuk Alung, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Endrizal Babinkamtibmas Aipda Syahrizal, Kepala Puskesmas Lubuk Alung, perawat dan Bidan Puskesmas Lubuk Alung.

Sertu Endrizal mengatakan, bahwa semua tetap berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama.

Ia berharap, warga jangan takut dengan berita bohong atau hoaks terkait vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM-RI, makanya seluruh personel Kodim 0308/Pariaman dan Khususnya anggota Koramil 05/ Lubuk Alung pun sudah menerima vaksinasi dan telah dibuktikan bahwa vaksin ini aman. (Pendim0308)
Leave A Reply