Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung)– Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman, Serda Hendri Saputra melaksanakan silahturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial kepada Tokoh Pemuda di Korong Kampung Paneh Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (1/11/2021).


“Dengan bersilaturahmi kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,” ujar Serda Hendri Saputra.

Babinsa mengatakan, komsos yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh pemuda untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama warga diwilayah binaan.

Pada bagian yang sama, Babinsa Serda Hendri Saputra menambahkan, silahturahmi dengan tokoh pemuda diwilayah merupakan suatu bentuk kedekatan dengan masyarakat.

“Sebagai tokoh Pemuda untuk dapat mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” tutup Serda Hendri Saputra. (Pendim 0308)
Leave A Reply