Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Sertu Suharman dan Pratu M Indra Purnama selaku Babinsa Koramil-08/Sgr Kodim-0308/Prm, memberikan pemahaman kepada siswa siswi SMPN 2 Sungai Geringging dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang hari ini akan dilaksanakan di SMPN 2 Sungai Geringging, Nagari Batu Bengaum Kec. Sungai Geringging yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Pukesmas Sungai Geringging, Selasa (2/11/2021).

Dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, serta demi kelancaran proses belajar mengajar dengan cara tatap muka terhadap siswa siswi SMPN 2 Sungai Geringging, Babinsa selaku yang mewakili Danramil-08/Sgr, Kepala Sekolah, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Kanit Intel Polsek Sungai Geringging dan Dokter dan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Sungai Geringging memberikan sosialisasi dan himbauan secara humanis kepada siswa siswa, sehingga mudah dicerna dan diterima.

Lebih lanjut Babinsa menerangkan bahwa, untuk melakukan suntikan Vaksin Covid-19, para siswa harus melalui beberapa tahapan diantaranya pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan kesehatan singkat dan sesudah dinyatakan lulus ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″, tutur Babinsa Sertu Suharman.

Ditempat terpisah, Babinsa Pratu M Indra Purnama menambahkan, setelah siswa siswi yang dinyatakan lulus dan bisa disuntik vaksin, usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan,” tutup Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply