Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral bersama anggota Babinsa melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di salah wilayah binaan Koramil 05 Lubuk Alung Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (05/11/2021).


Kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi wabah Covid 19 yang masih melanda hingga saat ini, dimana tingkat perekonomian masyarakat yang semakin menurun terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau warga yang kurang mampu.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, "giat Baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19. Semoga dengan adanya giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta terjalin hubungan tali silaturahmi yang baik, dan dapat meningkatkan terwujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Danramil.

Pada kesempatan tersebut juga jajaran Koramil 05/Lubuk Alung terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selalu cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, menggunakan masker saat keluar rumah serta menjaga jarak (physical distancing), agar terhindar dari bahaya penularan Covid 19.

Wali Korong Kampuang Paneh Nagari Aie Tajun bapak Rizky beserta warga masyarakat penerima bantuan mengucapkan, "terima kasih kepada Koramil yang telah memperhatikan warganya. Semoga kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali silaturahmi antar masyarakat dengan TNI khususnya Anggota Koramil 05 Lubuk Alung", ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply