Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Brika Al Masra bersama Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Al Asyhari melaksanakan pengamanan dan pantau kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada warga dan masyarakat di wilayah Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (27/11/2021).


Pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi," tuturnya.

Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas Vaksinator dari Puskesmas Lubuk Alung. Sesuai data dari Puskesmas, bahwa hari ini sebanyak-banyaknya orang akan menjalani Vaksinasi.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

"Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada warga dan masyarakat hari ini berjalan dengan aman dan lancar",  kata Serka Al Asyhari.

Di kesempatan tersebut, Serka Al Asyhari tidak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat "agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak. Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19," ungkapnya mengakhiri. (Pendim0308)
Leave A Reply