Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral dampingi kunjungan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur,Se.MM dalam rangka pengecekan pelaksanaan Vaksinasi.


Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Dandim Letkol CZI Titan Jatmiko diwakili oleh Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral dampingi kunjungan Bupati Padang Pariaman dalam rangka pengecekan pelaksanaan Vaksinasi, untuk vaksinasi dilaksanakan di Pasar Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (6/11/2021).

Hadir dalam menyambut kunjungan Bupati itu, Zarmiati,S.A.P. Plt Camat Lubuk Alung, Iptu Nanang Saputra,S.H Kapolsek Lubuk Alung dan Ibu Dr Nadia Putri Team Medis Vaksin.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral, mengatakan kepada masyarakat bersama tiga Pilar, Bupati melihat langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat  yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

"Kehadiran kita bersama Bupati dan unsur lainnya guna monitoring pemberian Vaksinasi Covid -19 ini, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut,” katanya.

Dijelaskan Danramil bahwa, tenaga kesehatan (Nakes) yang memberikan Vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan dan prosedur kesehatan secara ketat.

“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos, yaitu screening, tensi darah, cek suhu tubuh, screening riwayat penyakit, setelah dua pos dilalui, pasien menuju lokasi suntik vaksin, usai disuntik vaksin para masyarakat diberi jeda waktu menunggu selama 30 menit, setelah itu baru menerima surat tanda bukti telah Di vaksin,” tandasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply