Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pauhkambar) - Danramil 07/Pauhkambar Kapten Inf Agus Lesmono dan Kapolsek Pauhkambar Iptu Zulkarnain dan Kapus Ulakan Tapakis, sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19  di Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (08/11/2021).


Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan vaksininasi terhadap seluruh warga. Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Nagari Tapakis.

Dalam kegiatan itu, Danramil dan Kapolsek melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Lebih lanjut, Danramil 07/Pauhkambar Kapten Inf Agus Lesmono mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Ulakan Tapakis nagari Tapakis kita laksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, ungkap Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply