Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Anggota Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman melaksanakan pendampingan terhadap petugas Puskesmas Sikabu untuk pemberian Vaksinasi tahap 1 dan 2 mulai dari umur 18 tahun keatas, yang di berikan kepada warga masyarakat berjumlah 215 orang, bertempat di halaman Kantor Wali Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, 

Ksmis (04/11/2021).

Praka Zakhi mengatakan,  pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi tahap pertama dan kedua pada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi Covid-19, sekaligus monitoring kegiatan tersebut serta tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan.

"Penyuntikan Vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta mensukseskan program Vaksinasi Nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat," ungkapnya.

Babinsa berpesan kepada para peserta yang telah menerima Vaksinasi "agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan jika ada gejala atau keluhan untuk melapor kepada petugas kesehatan atau di Puskesmas terdekat, " tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply