Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Toboh Gadang Timur untuk para Lansia dan Pelayanan Publik Nagari pada Dosis-1 ini juga dihadiri oleh Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/ Pariaman, Kapolsek Lubuk Alung, Puskesmas Camat Sintoga  sekaligus sebagai petugas Vaksin dibantu tenaga medis lainnya dari Puskesmas Sintoga, Rabu (03/11/ 2021).


Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi untuk para Lansia dan pelayanan publik di wilayah Kecamatan Sintoga Toboh Gadang Timur, yang dilakukan oleh personel Babinsa ini adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertib dan aman.

“Kegiatan tersebut mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI-Polri, Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat lainnya guna mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman,” pungkas Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply