Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dukung Perencanaan Pembangunan Di Wilayah, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta, hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Nagari Toboh Gadang yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Nagari Toboh Gadang, Kec.Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Senin (8/11/2021).


Hadir dalam agenda tersebut, Camat Sintoga bapak Asyari Spd, Sekretaris DPMD Kabupaten bapak Junaidi Syah, Pj Wali Nagari Toboh Gadangyang bapak Zamzami, Bamus bapak Omanda,  Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto,Wali Korong dan masyarakat Nagari Toboh Gadang.

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Nagari sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Nagari. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Babinsa menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Nagari adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) Nagari, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya.

Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap Nagari agar pembangunan yang ada di fokuskan untuk pembangunan drainase di tiap-tiap korong.

“Dalam pelaksanaan Musrenbang kali ini untuk usulan yang disetujui yaitu pembangunan lanjutan Wisata Embung di Nagari Toboh Gadang.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan, agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran. (Pendim0308)
Leave A Reply