Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa  Nagari Toboh Gadang Selatan Sertu Yumahdi bersama Polsek Lubuk Alung, Aipda Ajen bersinergi melaksanakan pengamanan serta pendampingan vaksinasi kepada warga Lansia, pralansia, toko agama, dan warga masyarakat.


Kegiatan dilakukan di Halaman Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Selatan, dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Puskesmas di Wakili ibu Nora Amd.Keb, Komandan Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm.Azral Koto, Waka Poksek beserta Anggota, Camat Sintoga Bpk.Ashari, PLT.Wali Nagari Yulia Citra Marlina Amd,Sekretaris Desa, Bamus, Staf Nagari, Para Wali Korong, dan masyarakat yang penerima vaksin, Senin (08/11/2021).

"Saya berharap, selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,"  terang Sertu Yumahdi.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada peserta vaksinasi,  walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu, Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Prm Kapten Arm.Azral Koto menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran anggota TNI - Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," jelasnya.

Adapun jumlah warga penerima vaksin yang terdata sebanyak 200 orang. Proses kegiatan masih berjalan Aman dan lancar. (Pendim0308)
Leave A Reply