Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sungai Geringging) - Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan  Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan 2 hari, Babinsa Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Serda Sigit Saputra bersama Polsek IV Koto Aur Malintang bersinergi melaksanakan pengamanan serta pendampingan Vaksinasi kepada warga Lansia, pralansia, toko agama, dan warga masyarakat.


Dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukan di Kantor Wali Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Puskesmas di Wakili dr Rezi Arianto,Camat IV Koto Aur Malintang Bpk.Syukur S.E, Pj.Wali Nagari Bpk Ali Nurdin S.E,Sekretaris Desa, Bamus, Staf Nagari, Para Wali Korong, dan masyarakat yang penerima Vaksin, Selasa (9/11/21).

"Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi," terang Serda Sigit Saputra.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada peserta Vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara mematuhi 5M yaitu Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Sementara itu, Danramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Lettu Czi Delri Putra menerangkan, "Demi kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran Anggota TNI - Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua", harabnya.

Adapun jumlah warga penerima vaksin sementara yang terdata sebanyak 200 orang. Proses kegiatan masih sedang berjalan Aman dan lancar. (Pendim0308)
Leave A Reply