Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) - Untuk mempercepat kekebalan tubuh masyarakat atau herd immunity, Polsek Medan Area melaksanakan Vaksinasi tahap II dengan target sebanyak 1000 dosis di GOR Angsapura Jalan AR Hakim, Sukarame, Medan, Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 08:00 wib.

Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Koordinator yakni Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH dan wakil Ketua Koordinator AKP Gabriellah Angelia Gultom, SIK, MH.

Vaksinasi 1000 dosis ini melibatkan tenaga kesehatan dari rumah sakit Madani dan Rumah Sakit Muhammadiyah sebagai tim Vaksinator.

Ketua Koordinator vaksinasi tahap II Kompol Faidir SH MH mengatakan, vaksinasi tahap II yang kita lakukan di GOR Angsapura Jalan AR Hakim mentargetkan 1000 dosis vaksin. 

"Kita melibatkan langsung  tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Madani dan Rumah Sakit Muhammadiyah sebagai tim vaksinatornya. Vaksinasi 1000 dosis yang kita gelar ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap mengutamakan protokol kesehatan” ucap Kompol  Faidir. (Rina)

Leave A Reply