Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Belawan) - "Demi mencapai target tervaksinnya 70 % Masyarakat Kota Medan Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus kebut kegiatan serbuan vaksinasi maritim kepada masyarakat sekitar Medan".  Hal tersebut disampaikan Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman saat meninjau kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan, Kamis (4/11/2021).


Wadan Lantamal I menyampaikan, hari ini Tim Vaksinasi Lantamal I melaksanakan vaksinasi dosis kedua kepada Masyarakat di kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan dengan target Vaksin sebanyak 450 dosis.

Selain itu, Wadan Lantamal I juga Menghimbau kepada Masyarakat Kota Medan Khususnya yang berada di Kecamatan Medan Marelan yang telah tervaksin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., pada kesempatan tersebut mengatakan, terima kasih kepada pihak Lantamal I yang telah mensukseskan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 diwilayah Medan Marelan, kami berharap koordinasi dan Kolaborasi Kota Medan dengan Lantamal I ini dapat terjalin dengan lebih baik sehingga kedepannya banyak kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Kegiatan ini didukung oleh 1 Tim vaksinasi dari RSAL dan 1 Tim Diskes Lantamal I Belawan, dan turut dihadiri Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tgr, Seketaris Camat Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T. (Dispen Lantamal I)
Leave A Reply