Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Korem 023/KS menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas). Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa yang ditujukan untuk seluruh wilayah NKRI sebagai wujud partisipasi bangsa di bidang Pertahanan negara aspek darat, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam Sibolga,  Kamis (04/11/2021).


Dengan mengangkat tema “Mengawal Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”  Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutan tertulis yang  dibacakan oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Angel Rupingi saat membuka acara mengatakan, Komsos ini merupakan ajang bersilaturahmi untuk menjalin hubungan yang  harmonis antara Korem 023/KS sebagai komponen utama dalam sistem pertahanan negara dengan segenap unsur komponen bangsa.

Mari kita bersatu padu dan bahu membahu mengaktualisasikan peran pengabdian kita secara tulus dan ikhlas kepada bangsa yang dilandasi oleh semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, solidaritas sosial, semangat pengabdian dan kecintaan terhadap tanah air. 

Lebih lanjut Danrem mengajak, "Mari kita lanjutkan perjuangan dengan bergandengan tangan agar bangsa indonesia dan khususnya sibolga dan tapanuli tengah tetap aman, tenteram dan hidup dalam sendi-sendi pancasila. 

“Kebersamaan inilah yang menjadi pengikat bagi kita semua untuk bersinergi membangun negeri demi kesejahteraan rakyat,” kata Danrem 023/KS.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Komandan Satuan dan Kepala Dinas Jawatan Jajaran Korem 023/KS, Ka Balak Rem 023/KS, KBT dan  Para Pecinta Komunitas yang ada di Sibolga dan Tapanuli Tengah.. (Penrem023)
Leave A Reply