Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang SH MM didampingi Kasrem 023/KS, para Dandim Rem 023/KS, dan Kasiter Rem 023/KS, mengikuti Evaluasi Penanganan Covid 19, Vaksinasi dan Persiapan Pengamanan serta Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19 pada Libur Natal dan Tahun Baru, melalui Vicon dengan Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS Sibolga, Senin (01/11/2021).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan secara virtual tersebut membahas tentang Evaluasi Penanganan Covid 19, Vaksinasi dan Persiapan Pengamanan serta Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19 pada Libur Natal dan Tahun Baru, di jajaran Kodam I/BB Medan. 

Dalam Vicon tersebut, Penekanan Pangdam I/BB yang diwakili Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E., M.Hum menegaskan, kita tidak boleh lengah terhadap kasus konfirmasi positif yang rendah, karena banyak negara lain yang mengalami kenaikan kasus yang signifikan meskipun capaian vaksinasi tinggi. 

Sehingga setiap satuan agar melakukan testing dan tracing (2T) tetap ditingkatkan meskipun kasus konfirmasi menurun, selalu disiplin Prokes 3M, tingkatkan dan percepat pelaksanaan vaksinasi, laksanakan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dengan instansi terkait dalam penanganan Covid 19 dan vaksinasi.   

Lebih lanjut Danrem  menekankan kepada para Dandim jajaran Rem 023/KS, "agar mewaspadai lonjakan kasus Covid 19 akibat dari meningkatnya mobilitas masyarakat, pembelajaran tatap muka, dan Liburan Natal dan Tahun Baru dan laksanakan evaluasi berkala terhadap penanganan covid 19 dan vaksinasi diwilayah masing – masing. (Penrem023)
Leave A Reply