Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (LAREH NANPANJANG) - Peltu Mulyadi Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi, yang dilaksanakan di wilayah Nagari Lareh Nanpanjang Desa binaannya, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (01/11/2021).


Surau Gantiang Ketua pengurus pemuda Bapak Syahril mengatakan bahwa, acara ini diselenggarakan untuk menggugah dan mengajak masyarakat mentauladani Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir Lettu Inf Syahrul Danramil/SS, Kapolsek Akp Hepikusnadi/SS, Babinsa Sungai Sariak, Babinkantibmas Sungai Sariak, Bapak Syahril Kepala Pemuda, Masyarakat.

“Kegiatan ini menitik beratkan pada anak-anak sebagai generasi penerus untuk lebih mengenal dan mencintai Nabi Muhammad SAW, dalam acara ini panitia pun menyiapkan Giat Vavsimasi Covid-19 sebagai semangat pada mereka, dorprize itu sendiri akan diberikan pada mereka yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia terkait suri tauladan umat islam Nabi Muhammad SAW, sehingga mereka mau belajar dan meneladani Rosulullah sejak dini," ujar Labai Surau.
    
Labai Surau juga prihatin atas kondisi keadaan anak-anak zaman sekarang yang terpengaruh dampak negatif omongan-omongan yang Sipatnya Hok yang di dengar oleh masyarakat kita dan anak-anak kita semua.

“Dengan kemajuan zaman yang sangat pesat, terutama dibidang digital dan internet, anak-anak sudah banyak terpengaruh dengan kemudahan untuk mengakses internet, kami berharap acara ini dapat memberi pembelajaran pada anak-anak kita, sehingga mereka ke depannya bisa lebih bijak menerapkan Ilmu-IImu agama di Nagari dan Korong", pungkasnya.

Sementara itu, Peltu Mulyadi  mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus Surau Bapak Syahril.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kita semua terlebih mereka yang masih anak-anak yang mana sekarang mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan HP dari pada untuk mengaji atau belajar," ujar Peltu Mulyadi. (Pendim0308)
Leave A Reply