Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Telukdalam) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, bersama Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M beserta rombongan tiba di Pelabuhan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan,  langsung mengecek pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi bagi Masyarakat dan Pelajar,  Jumat (12/11/2021).


Pangdam, Kapoldasu, dan  Danrem 023/KS tampak menyapa petugas  vaksinasitor, langsung  menanyakan proses capaian,  serta antusiasme masyarakat yang ikut vaksin. Pangdam meminta agar terus melakukan kolaborasi supaya target-target yang telah ditentukan segera tercapai.

"Terus laksanakan kolaborasi, dengan TNI, Polri, Dinkes, dan seluruh komponen lainnya untuk melaksanakan vaksinasi dengan target November paling tidak sudah 50 persen dan akhir Desember sudah 70 persen, sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru nanti semuanya sudah memiliki kekebalan tubuh walaupun tetap akan ada pembatasan," sebut Pangdam.

Ditempat yang sama, Danrem 023/KS menyampaikan,  tujuan kami datang ke Kabupaten Nias Selatan untuk memberikan dukungan dan mendorong percepatan vaksinasi, sehingga target segera tercapai. 

"Saya mengingatkan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam melawan Covid-19, melindungi diri sendiri dan keluarga. Oleh karena itu, mari kita sukseskan program vaksinasi ini untuk kesehatan kita bersama.

"Pandemi ini bisa dikendalikan jika kita bekerjasama secara aktif. Saling mengingatkan dan mengajak untuk bersama-sama melindungi diri dan keluarga dengan melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan," ucap Danrem. 

Hadir pada acara serbuan vaksinasi antara lain Asopskasdam, Kakesdam, PJU Poldasu, Bupati Nisel, Wakil Bupati Nisel, para Ka OPD Kab. Nisel. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply