Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, MM bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2021 dan Tahun Baru 2022 di Aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (30/11/2021).


Pangdam I/BB menyampaikan, pihak Kodam I/BB menyatakan siap membantu dan mendampingi Kepolisian untuk membantu menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2021 dan PPKM Mikro.

Sementara itu, Kapoldasu menegaskan bahwa, Operasi Lilin Toba 2021 dan Tahun Baru 2022 tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 22 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Menurut Kapoldasu,  pelaksanaan ini sesuai Instruksi Kapolri dan Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 tentang PPKM di momen Natal dan Tahun Baru, Polri menggelar pos pengamanan dan pos pelayanan.

Lanjut Kapoldasu, bagi warga yang mudik atau bepergian, harus menyiapkan persyaratan untuk dilaporkan ke posko PPKM Mikro di antaranya Surat Keluar Masuk dari Kepala Desa, sertifikat vaksin dosis II, dan hasil swab antigen atau pun PCR.

Terlihat hadir bersama Pangdam I/BB, Wagubsu, PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, unsur pemerintah. (Rn/ Pendam I/BB)
Leave A Reply