Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Gubsu Edy Rahmayadi menghadiri acara pemberian dukungan psikososial kepada anak-anak yang kehilangan salah satu atau kedua orangtuanya karena pandemi Covid-19 secara Zoom Meeting di Aula Tribata Polda Sumatera Utara, Selasa (2/11/2021). 


Acara yang digelar secara Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari, Ny Juliati Sigit Prabowo. 

Kapolri mengatakan, anak-anak merupakan aset penerus bangsa yang perlu diberi perhatian, khususnya kepada mereka yang kehilangan salah satu atau kedua orangtuanya karena pendemi Covid-19 agar dapat tumbuh dan melanjutkan kehidupan layaknya anak lain.

Pangdam menyampaikan, "sangat bahagia sekali karena pendampingan Psikososial ini adalah merupakan hal yang sangat penting untuk mengembalikan semangat anak-anak karena kehilangan", ucapnya.

Dalam acara ini, Pangdam, Kapoldasu dan Gubsu memberikan secara simbolis sarana kontak kepada anak-anak agar tetap semangat berkreativitas dan melanjutkan hidup untuk menggapai cita-cita.

Seluruh kegiatan berlangsung  dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. (Rel/Rina)
Leave A Reply