Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, bersama Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyapa kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama di 33 Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara secara zoom meeting dari Lapangan Benteng Medan, Rabu (3/11/2021). 


Panglima TNI dan Kapolri yang didampingi Dankodiklat TNI, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Gubsu Edy Rahmayadi, Sekda Kota Medan, Asops Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuskes TNI, Asops Kapolri dan Kadivhumas Polri, secara bergantian melakukan komunikasi dengan para pihak penyelanggara vaksinasi. 

Dalam arahannya, Panglima TNI meminta agar serbuan vaksinasi TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah ini terus digenjot persentasenya, sehingga bisa mencapai 50 persen di November 2021 dan 70 persen di akhir Desember 2021. 

"Kegiatan vaksinasi serentak ini digelar selama lima hari dengan menurunkan 22 tim vaksinator dari TNI-Polri serta Pemda dengan target warga yang akan divaksin mencapai 47.200 orang, guna mencegah lonjakan kasus Covid-19 menjelang Natal dan Tahun Baru 2022," ucap Panglima TNI.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. 

Tampak hadir di acara, antara lain ; Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Kasdam I/BB, Waka Poldasu, serta para PJU TNI-Polri wilayah Garnizun Medan sekitarnya. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply