Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Mendukung serbuan vaksinasi dan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Iswandi pantau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, bertempat di Puskesmas Sikabu Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (08/11/2021).


Pada pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukan kepada warga masyarakat dengan tahapan yang di lakukan dari mulai pendaftaran dan screening, penyuntikan dan observasi, sekaligus menerima sertifikat vaksin.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan – himbauan serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dan aktivitas sehari – hari, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Kita membantu tim vaksinator untuk pengamanan dan menertibkan peserta sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,"  ujarnya.

ia juga menyampaikan, selama pelaksanaan vaksin Covid-19 masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta dilaksanakan sesuai dengan tahapan sesuai ketentuan
dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

“Secara bertahap kedepan masih ada pendistribusian Vaksin Covid-19 dan tetap mendapat pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan himbauan kami seklai lagi kepada warga untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan tetap Pakai Masker, Cek suhu Tubuh, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” pungkasnya.

sementara itu, selain kegiatan pendampingan vaksinasi, kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar. (Pendim0308)
Leave A Reply