Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Dukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat dan anak sekolah, yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (09/11/2021).


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Topitman dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan, tenaga pendidik jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.

“Menurut keterangan dari pihak Puskesmas untuk targetnya hari ini, masyarakat dan stap nagari serta para penerima BLT, dalam pelaksanaannya saya juga menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Babinsa.

Danramil  05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral juga mengatakan ”Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama”,  pungkas Kapten Arm Azral. (Pendim0308)
Leave A Reply