Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Gerak cepat Personil Koramil Scc Babinsa Sertu Dodi Wijaya bersama petugas PJKA, mengevakuasi Pohon tumbang yang menyebabkan Terhalangnya Perlintasan Kereta Api di Korong Tanjung Aur Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Prm, Sabtu (06/11/2021). 


Akibat hujan di sertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut, salah satu Pohon Durian tumbang menghalangi Perlintasan Kereta KM 44 + 6-7 Api  dan mengakibatkan terhambat waktu keberangkatan Kereta.selaku Babinsa mengajak dan sama bahu membahu sama petugas PJKA  membersihkan pohon tumbang agar arus Kereta kembali lancar. 

"Saat ini memang kondisi cuaca tidak menentu dan sering turun hujan disertai angin kencang, mendengar informasi dari warga saya langsung menuju lokasi dan bersama-sama melakukan pembersihan, sebab bila di biarkan akan mengakibatkan terhambatnya dan menghalangi aktifitas masyarakat," ungkap Babinsa. 

"Berkat kerjasama semua pihak, pohon tumbang tersebut sudah dapat di evakuasi dan aktifitas dapat kembali normal, dengan keadaan kondisi cuaca saat ini kami menghimbau kepada warga untuk berhati-hati dan mengantisipasi segala kemungkinan bencana yang timbul, baik itu banjir, tanah longsor maupun pohon tumbang yang dapat menyebabkan kerugian materiil bahkan korban jiwa," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply