Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Prm Sertu Yumahdi,  melaksanakan Monitoring serta Pengamanan Vaksinasi untuk Masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (04/11/2021).


Guna terjaminnya kelancaran proses Vaksinasi tahap Pertama dan ke dua Koramil 05/Lubuk Alung bekerja sama dengan Polsek Lubuk Alung dan  Puskesmas Sintoga melakukan pengamanan Demi lancarnya kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Puskesmas Sintoga merasa terbantu dengan kegiatan pengamanan oleh Koramil dan Polsek dalam proses vaksinasi tersebut,  sehingga dalam proses suntik vaksin dapat berjalan lancar dan aman, serta pihak Puskesmas Sintoga berharap kedepannya, akan terjalin terus menerus kerjasama antara pihak Puskesmas Sintoga dengan pihak Koramil Lubuk Alung, serta Anggota Poksek Lubuk Alung.

Dandim 0308/Pariaman Letkol.Czi Titan Jatmiko melalui Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm.Azral Koto mengatakan bahwa, "kegiatan Pengamanan proses Vaksinasi tahap Pertama dan kedua tersebut sebagai upaya TNI dalam upaya mendukung program Vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah", ujarnya. (Pendim0308)
Leave A Reply