Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Personil Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serka Pauzi Adri terus bersinergi melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I dan II di RS Paru Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (8/11/2021). 


Kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap I dan II tersebut diikuti oleh -+40 orang yang berasal dari warga masyarakat Lubuk Alung pelaksanaannya terus di kawal Babinsa, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur Protokol kesehatan. 

"Kami selalu hadir mendampingi kegiatan vaksinasi, ini merupakan bagian tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat komando kewilayahan. Pada kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelas Babinsa. 

"Selain hal tersebut kami juga  mengingatkan warga yang mengantri untuk tetap jaga jarak, menghindari penyebaran Virus Corona, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksinasi. Pelaksanaan kegiatan sampai saat ini masih berjalan lancar dan belum ada keluhan masyarakat setelah menerima Vaksinasi," tandasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply