Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, personil TNI-Polri bersinergi melakukan pengamanan dan memperketat prokes dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, yang digelar di Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (27/11/2021).


Personil TNI yang melaksanakan pengamanan dan pengawasan ketat protokol kesehatan yaitu Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman,  Serda Topitman bersama dengan personil Polri dari Polsek Lubuk Alung selalu bekerja sama dan koordinasi yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas negara buat kepentingan masyarakat Indonesia.

Disela kegiatannya, Serda Topitman menuturkan bahwa,  vaksinasi massal yang digelar ini merupakan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 yang mana dalam pelaksanaannya untuk tiem nakes dari  Puskesmas Sintuak dengan pimpinan drg Fidiah.

“Dalam kegiatan ini, kami bersama dengan personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Lubuk Alung, selain melakukan pengamanan, juga sekaligus memperketat pengawasan prokes dengan mendisiplinkan pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun,” pungkas Serda topitman.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral   menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan TNI khususnya Babinsa dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19 di wilayah binaannya, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman.

"Kehadiran Babinsa yang selalu melekat ditengah-tengah masyarakat ini juga sebagai upaya dalam memberikan pelayanan pengamanan dalam setiap kegiatan di desa binaan, yang sekaligus turut mensukseskan program pemerintah dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19", ujar Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply