Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam I/BB yang dipimpin Pabandya Prog Srendam I/BB Mayor Kav Widhi Bayu (Katim), di dampingi Pabanda Orgas Mayor CAJ (K) Sariulita Surbakti, PSI, Bamin Tuud Srendam I/BB Serma Rustamli, Bati Orgas Srendam I/BB Serma Syafrizal.


Dalam arahannya, Mayor Kav Widhi Bayu kepada seluruh perwira staf dan anggota di Ruang data Makodim 0206/Dairi mengucapkan, "Terimakasih kami ucapkan atas sambutan yang di berikan mohon apa saja yang menjadi atensi tolong di tindak lanjuti dan silahkan di konsultasikan, supaya tidak menjadi temuan kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

"Selain itu, kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya komando Atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program kerja dalam mendukung tugas pokok masing masing satuan," ujarnya.

Selanjutnya, Dandim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. mengucapkan, Selamat datang kepada Team rombongan Dalproggar dan saya harap tiap tiap staf agar menyiapkan bahan bahan yang akan di periksa oleh team Dalproggar.

Kegiatan Dalprog ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Kodim 0206/ Dairi dalam merealisasikan program dan anggaran. Kegiatan Dalprog Kodam I/BB ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar satuan bawah lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran dan tujuan sesuai dengan program dan ketentuan yang berlaku yang telah di tentukan oleh Komando Atas (Kotas).

Tim Pengendali Program akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap pelaksanaan Program kerja dan Anggaran Semester II Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan ini : Dandim 0206/DR Letkol Arm Adietya Nurtono, SH. Kasdim 0206/DR Mayor Inf Sunarto, perwira Staf Kodim 0206/Dairi serta staf masing masing bidang.

Kegiatan berjalan dengan aman. (Penrem023/KS)
Leave A Reply