Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu melakukan pendampingan kepada para warga khususnya petani yang ada diwilayah teritorialnya untuk bercocok tanam dalam rangka meningkatkan kualitas hasil panen yang mereka dapat.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Serda Ibrahim Barus melaksanakan pendampingan kepada Ibu J. Br. Sembiring yang tinggal di Kel. Sidiangkat, Kec. Sidikalang, Kab. Dairi, Rabu (29/12/2021).

Serda Ibrahim Barus mengatakan, bahwa maksud kedatangannya selain untuk menyambung silaturahmi, saya juga akan ikut membantu mengolah lahan milik  Ibu J. Sembiring untuk ditanami jagung maupun sayur sayuran," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa membantu warga binaannya Ibu J. Br. Sembiring untuk berkebun, dimulai dari pembersihan, mencangkul tanah hingga membuat bedengan yang selanjutnya untuk ditanami ubi jalar. 

Kegiatan ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Dalam kesempatan itu, Ibu J. Br. Sembiring mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bapak Ibrahim Barus Babinsa Koramil 02/Sidikalang, karena sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu dalam mengolah lahan kebun ini.

"Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun Kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujar Ibu J. Br. Sembiring. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply