Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto dan Bhabinkantibmas Polsek Lubuk Alung Polres Padang Pariaman Aipda Joko Danche, turut menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke III Forum Guru Mengaji Toboh Gadang di Surau Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (31/12/2021).


Acara yang digelar setiap tahun oleh Forum Guru Mengaji ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik.

Eko Febrianto Dt Rajo Alam selaku Wali Nagari Toboh Gadang Barat yang membuka langsung acara ini menuturkan bahwa, pendidikan agama sangatlah penting sebagai landasan moral generasi penerus untuk menghadapi perkembangan dimasa yang akan datang.

Serda Riko Gusrianto, Babinsa yang ditugaskan di wilayah Nagari Toboh Gadang Barat mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk membina generasi muda. Hal ini sejalan dengan tugas pokok yang di embannya dalam melaksanakan pembinaan wilayah.

“Kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan pembinaan wilayah,” ucapnya.

Dikatakan olehnya, "ke depan dirinya berharap agar kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply