Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - DItengah pandemi Virus Corona, Serka Walbert Sihombing sebagai Babinsa Desa Tanjung Beringin 1 Kecamatan Sumbul, yang menjadi Wilayah Koramil 01/Sbl tetap melaksanakan pendampingan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tunai dari anggaran dana desa kepada warga yang terdaftar penerima bantuan,  bertempat di kantor Desa setempat, Sabtu  (11/12/2021).


"Pembagian dana BLT dana desa ini dapat tersalurkan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala" terang Babinsa.

"Pembagian Bantuan Langsung Tunai  ini besaran nominalnya Rp 300.000 per Kepala Keluarga dengan anggaran menggunakan dana desa. Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 210 KK, pengamanan bantuan ini bertujuan agar kegiatan berjalan dengan tertib dan aman sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi," ujar Babinsa.

Sementara itu, Kades Tanjung Beringin 1 Bpk Jaubat Girsang menyampaikan,  terimakasih banyak kepada Babinsa atas pendampingan pembagian BLT kepada warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga berjalan dengan aman dan lancar," imbuhnya. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply