Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sdk, Serda S.Rajagukguk, Menghadiri undangan pembagian BLT - DD di desa Lae Hole, Kec. Parbuluan, Kab. Dairi, Rabu (01/12/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian BLT - DD tersebut  di laksanakan secara bertahap untuk masyarakat yang menerima sekarang ini yaitu, tahap ke 11 (November Tahun 2021) dengan jumlah masyarakat penerima manfaat sebanyak 165 KK dan jumlah uang yang di terima per KK 300.000 Rupiah untuk Tahap 11.

Babinsa Kec. Parbuluan ini dalam kata sambutan nya menyampaikan bahwa, bagi masyarakat penerima manfaat BLT DD ini harapan kita semuanya supaya di Gunakan sesuai dengan kebutuhan yang mendesak di dalam keluarga, dan pada kesempatan ini pula banyak kebutuhan-Kebutuhan yang sangat perlu diahir tahun.

"Dan kita berterimakasih kepada pemerintah mulai dari pusat hingga pemerintah daerah yang selalu memperhatikan kepentingan masyarakat sampai di pelosok pelosok. 

"Maka dari itu, kami sebagai Babinsa selalu menghimbau bapak dan ibu untuk mengikuti peraturan dari pemerintah Utamanya di masa pandemik covid 19 ini, jangan kita abaikan wajib kita mengikuti protokol kesehatan.
Jika keluar rumah pakai masker cuci tangan dan selalu jaga jarak dan hindari tempat keramaian," 
tutup Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply