Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Jalin kedekatan dengan pelajar, Bintara Pembina Desa Koramil-03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, Serda Suwirman turut serta melaksanakan komunikasi sosial bersama siswa siswi SMP Negeri 1 Patamuan, bertempat di Nagari Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (29/11/2021).  


Babinsa Serda Suwirman mengatakan, “kegiatan sosialisasi dan anjangsana ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, semoga dengan partisipasi kami dan siswa dapat membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19 sekaligus kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Babinsa menjelaskan,  “kegiatan ini bentuk simpati kami kepada kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya di wilayah Nagari Tandikek Utara. Kami ingin para pelajar agar mau memakai masker untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir", harabnya.

Tak lupa, Babinsa Serda Suwirman juga menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat demi keamanan dan kesehatan warga serta keluarganya. (Pendim0308)
Leave A Reply