Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini selaku babinsa tetap selalu melakukan kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) guna untuk menjaga tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Scc Pratu Pino melaksanakan komsos bersama Wali Korong dan Anggota Bamus yang berada di Korong Rimbo Kalam Nagari Anduring Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan komsos selain untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin, juga sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan.

Dalam kesempatan tersebut,  Pratu Pino Mardiansyah juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada wali korong agar selalu mengajak dan menghimbau warganya untuk melaksanakan vaksin, karena vaksin sangat berguna bagi kita semua guna kepentingan nantinya, dan juga tidak bosan-bosan nya selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan cara selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menghindari kerumunan ataupun keramaian dengan cara menjaga jarak serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apa pun bentuknya.

"Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dan taat pada aturan yang telah berlaku guna terhindar dari penularan covid-19 serta kita semua dapat mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 tersebut," imbuhnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu perhatian akan kesehatan warganya dimana tidak henti-hentinya mengingatkan kami selaku warga akan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri kita dari penularan covid-19", ucap salah seorang warga. (Pendim0308)
Leave A Reply