Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Serda R.Damanik mengajak warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid- 19 di Desa Rantebesi KC Gunung Sitember, Kab. Dairi, Sabtu (11/12/2021).


Serda R.Damanik mengajak warga yang lagi duduk diwarung, agar selalu untuk jaga jarak dalam berkomunikasi, dan selalu menggunakan masker, serta mengurangi kegiatan berkumpul-kumpul untuk mencegah penyebaran Covid-19, bagi warga Rantebesi.

Serda R.Damanik juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga untuk  memutus mata rantai Covid 19 ini, dan menyampaikan pesan ini kepada keluarganya agar tetap waspada walaupun sudah di suntik Vaksinasi tetap menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan, serta menjaga jarak dengan demikian diharapkan kesadaran warga mulai tumbuh untuk selalu mawas diri demi menjaga kita terhindar dari wabah Covid-19 ini, dengan demikian kita  terhindar dari Wabah Covid19.

"Untuk itu, mari kita sama-sama mematuhi Himbauan dari pemerintah sesuai dengan apa yang sudah menjadi ketentuan dari protokol kesehatan.
Sehingga Covid-19 menjauh dari kita, khususnya warga desa Rantebesi dan umumnya masyarakat di Kec. Gunung Sitember, Kab. Dairi. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply