Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, sebagai Babinsa di wilayah Nagari Pasie Laweh selalu mengarahkan massa untuk segera vaksin kita harus mendukung program pemerintah Serda Zufrial memantau sekaligus mendampingi pelaksanaan Vaksinasi dosis 1 dan 2 Covid-19 oleh tim Puskesmas Lubuk Alung yang saat ini terpusat di Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman,  

Senin (27/12/2021).

Seda Zufrial mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Kodim 0308/Pariaman terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Serda Zufrial

Lebih lanjut dikatakannya, "untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid- 19″, tutur Serda Zufrial.

Di tempat terpisah, Danramil 05/LA Kapten Arm.Azral menambahkan, setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.

"Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan,” tutup Kapten Arm.Azral. (Pendim0308)
Leave A Reply