Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Danramil ikut terjun Langsung ke lokasi di laksanakan vaksinasi yang di adakan di nagari Balah Hilie Kecamatan Lubuk Alung. 


Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hendri Putra dan Serda Zufrial dan Babinkamtibmas Polsek Lubuk Alung bersama Stekholder mengelar Vaksinasi warga masyarakat Yang belum melaksanakan vaksinasi, berpusat di nagari Balah Hilie Vaksinasi di tangani oleh Nakes yang sudah terlatih dari Puskesmas Lubuk Alung.

Masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 vaksinasi Copid-19 juga diperuntukan bagi kalangan Pelajar, merupakan vaksin yang digunakan dalam percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 12 tahun keatas. 

Percepatan vaksinasi Covid-19 diatur dalam Surat Edaran Kemenkes nomor HK.02.02/I/1727/2021 tentang vaksinasi tahap 1 bagi masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya.

Vaksin mendapat persetujuan untuk digunakan pada kelompok usia besar atau sama dengan 12 tahun oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tertanggal 27 Juni 2021, seperti dikutip dari laman Kementerian Kesehatan.

Dengan menindaklanjuti program pemerintah tersebut,Danramil beserta anggota terjun langsung kelokasi dilaksanakannya vaksin dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat ayo kita Sukseskan program pemerintah dan Koramil 05 Lubuk Alung Kodim  0308/Pariaman, melalui Koramil jajaran, salah satunya bersama stekholder lainnya, mengelar vaksinasi di Korong Sekayan Nagari Pasie Laweh,  Kecamatan Lubuk Alung, 
Kamis (02/12/2021).

Danramil 05 Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, kegiatan vaksinasi saat ini diutamakan bagi kalangan pelajar dan masyarakat umum sesuai surat edaran Kemenkes nomor HK.02.02/I/1727/2021 tentang vaksinasi bagi masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya, dan anak usia 12-17 tahun. Heard immunity segera tercipta agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera dilakukan.

Dikatakannya, "pihaknya akan selalu bahu-membahu bersama unsur 3 pilar instansi terkait dalam mendukung program vaksinasi nasional dengan menggelar vaksinasi di tiap  korong, agar masyarakat umum dengan mudah datang dengan fasilitas yang sudah di sediakan," tutur Danramil Kapten Arm Azral. (Pendim0308)
Leave A Reply