Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Nagari Sintuk) - Kecamatan Sintoga terus melakukan berbagai inovasi agar Vaksnasi COVID-19 semakin masif diterima masyarakat Nagari Sintuk.


Seperti upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi ,Bhabinkamtibmas dan Walikorong Nagari Sintuk dengan mendatangi rumah warga satu per satu untuk mensosialisasikan dan mengajak mereka ikut vaksinasi COVID-19.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Nagari Sintuk mengatakan, terobosan kali ini, kita datangi satu per satu rumah warga atau door to door untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin.

"Alhamdulillah, langkah ini terbukti ampuh dengan meningkatnya target yang semula 50 orang menjadi Capaian diatas 100 orang yang telah menerima vaksinasi dosis pertama," kata Babinsa, Kamis  (02/12/2021).

Sertu Joni Iswandi menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi di  Korong Balai Usang,Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga masih dilanjutkan pada Korong2 lainnya dengan target Diatas 200 orang.

"Dalam minggu ini juga akan dilaksanakan di kantor Nagari Sintuk mulai pukul 08.00 s.d. selesai. Untuk warga yang ingin divaksin, silakan datang," imbau dia.

Sebagai informasi, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di sentra pelayanan vaksinasi di Kecamatan Sintoga  total warga yang telah menerima vaksinasi dosis pertama sebanyak 2556 orang.

Harapan Babinsa sampai tanggal 28 Desember target tercapai 70%. (Pendim0308)
Leave A Reply