Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - “Alhamdulillah angkanya terus bertambah. Banyak dari mereka yang gagal vaksin pada Vaksinasi massal tahap pertama dan kedua kembali melakukan screening dan Alhamdulillah mereka bisa divaksin pada tahap satu dan dua ini,” kata Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi dalam keterangannya di Nagari Toboh Gadang Barat, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, Jum'at (10/12/2021).


Menurut Sertu Yumahdi, selama pelaksanaan vaksinasi ini yang kini memasuki tahap dua, sebagian besar yang divaksin adalah Masyarakat biasa Kec. Sintoga. Selain itu, mereka yang juga divaksin adalah lansia maupun pra lansia.

“Pada Jumat hari ini baru mencapai 48 orang yang disuntik dosis pertama, 23 dosis kedua dan 25 orang dan di lanjut setelah sholat Jumat nanti," rinci Sertu Yumahdi.

Sertu Yumahdi menambahkan, Pemerintah Kab. Padang Pariaman  memberikan Apresiasi tinggi pada para vaksinator yang bekerja ekstra. Kerja mereka menjadi ikhtiar bagi hilangnya Covid di Kab. Padang Pariaman. Khususnya di Wilayah Kec. Sintoga.

“Dengan semangat para vaksinator yang sangat tinggi. Kita memberikan apresiasi kepada mereka semua. Ini menjadi ikhtiar kita agar covid bisa hilang dari Kab. Padang Pariaman ini," kata Sertu Yumahdi. (Pendim0308)
Leave A Reply