Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



 Pariaman, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hasan Basri bersama anggota Satlantas Polres Padang Pariaman dan Satpol PP, melaksanakan Sweeping di jalan untuk warga yang belum di Vaksin, Selasa (28/12/2021).


Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mulai melakukan penyisiran terhadap warga yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan itu, TNI-Polri dilibatkan untuk memberikan edukasi, sehingga mereka mau divaksin.

Tim yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan petugas lainnya melaksanakan Sweeping di jalan raya Padang Bukittinggi terhadap warga yang belum divaksin, dan selanjutnya dibawa ke tempat vaksin yang diselenggarakan di depan Satlantas Padang Pariaman untuk mengikuti vaksin.

"Saat ini capaian kita sudah hampir 70 persen. Harapannya, jika kita melakukan Sweeping seperti ini setiap hari, kemungkinan selesai dalam waktu satu bulan tercapai target. 

Menurut Babinsa Serda Hasan Basri, selama ini pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya secara umum berjalan lancar. Namun, memang ada yang tidak mau divaksin karena sejumlah alasan.
Mempunyai keluhan penyakit yg ada di derita nya(warga)
"Mereka yang belum divaksin itu bisa karena faktor kesehatan, punya komorbid dan ada yang termakan berita hoaks," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman bersama TNI/Polri berencana akan melaksanakan sweeping kepada warga yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19. Tim akan melakukan penyisiran sesuai update dari Dinas Kesehatan (Dinkes). (Pendim0308)
Leave A Reply