Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serda Riko Gusrianto melaksanakan pendampingan dalam rangka serbuan Vaksin Covid 19, dosis I dan II pada warga Nagari Toboh Gadang Barat dan sekitarnya, yang di laksanakan di Surau Toboh Musajik, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (08/12/2021).


Kegiatan vaksin ini terlaksana berkat kerjasama antara Kodim 0308/Pariaman, Dinkes Kabupaten Padang Pariaman, Polres Padang Pariaman Dan Nagari Toboh Gadang Barat dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat ini guna menjalin tali silaturohmi dan menitipkan pesan Kamtibmas bagi warga agar selalu membudayakan hidup sehat dan mematuhi prorokol kesehatan, guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 dan dengan adanya giat vaksin dari Nagari Toboh Gadang Barat  ini.

"Semoga dapat memeratakan penerima vaksin, serta meningkatkan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat.
Ia juga mengingatkan, Walau sudah divaksin tetap punya potensi untuk terpapar virus corona maupun menularkan virus.Oleh karena itu, menerapkan dan patuh protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

“Bahwa dia (Penerima vaksin) bisa menularkan, masih bisa, Dia terinfeksi, bisa Menularkan tapi dia enggak bergejala, bisa, Jadi 5M-nya itu wajib, kemudian 3T-nya sangat wajib,” ujar Babinsa di lokasi. (Pendim0308)
Leave A Reply