Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Tidak hanya sekedar memantau dan mengawasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Punggung Kasiak Sertu Yumahdi terlihat turut membantu tim medis menunaikan tugasnya menyuntik warga dengan astrazeneta.


Demikian hal itu terpantau saat Tiga Pilar termasuk Babinsa Koramik 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi mengawasi pelaksanaan vaksinasi di Kantor Nagari Punggung Kasiak, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Selasa (28/12/2021).

Berbagai hal dilakukan Sertu Yumahdi dalam membantu warga binaan yang sedang disuntik vaksin oleh petugas medis Puskesmas Lubuk Alung. Usai membantu, Babinsa langsung membersihkan tangan dengan handsanitiser yang telah tersedia. Selanjutnya Babinsa membantu mencatat Data Fasien Vaksin, memantau dan memonitoring vaksinasi.

Dari pantauan lapangan, vaksinasi yang digelar oleh puskesmas Lubuk Alung Kec. Lubuk Alung menargetkan vaksinasi dari umur 12 hingga 65 tahun keatas dengan target 125  orang.

Dari informasi yang diraih baru 45 orang yang telah divaksin Dosis pertama dan ke dua. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.30 wib, terpantau berjalan kondusif. (Pendim0308)
Leave A Reply