Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga Binaannya.


Babinsa Koramil 07/Pauhkambar Kodim 0308/Pauhkambar Sertu Zainal Arifin bersama Bhabinkamtibmas melakukan Sosialisasi rencana vaksinasi Covid-19 yang akan dilakukan kepada masyarakat umum dalam waktu dekat.

“Sosialisasi harus diberikan kepada masyarakat, sehingga tidak ada penolakan disaat pelaksanaan vaksinasi nanti,” ungkap Serda Zainal Arifin saat memberikan sosialisasi Vaksinasi dengan warga binaan di Nagari Saulayat Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman.

Dikatakannya, "dengan sosialisasi yang di sampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini, masyarakat juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan rencana vaksinasi, dan pentingnya disuntik vaksin demi kekebalan tubuh untuk menghindari covid-19 kepada keluarga, saudara dan tetangga mereka," ujar Serda Zainal Arifin.

Vaksinasi sangat penting, untuk itu masyarakat secara sadar harus mengikuti arahan pemerintah. Program vaksinasi sudah dilaksanakan dan saat ini diutamakan kepada tenaga kesehatan termasuk anggota TNI, Polri serta pejabat publik dan ASN sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Serda Zainal Arifin mengatakan, TNI dan Polri bersinergi untuk mengamankan pendistribusian vaksin sampai ke pelosok-pelosok Nagari terpencil. Bahkan disaat kegiatan vaksinasi di masyarakat baik di desa maupun dusun, TNI dan Polri dipastikan juga akan hadir untuk melakukan pendampingan dan memonitor kegiatan tersebut,  agar masyarakat merasa aman dan nyaman," ucap Serda Zainal Arifin.

Sosialisasi vaksin sangatlah penting untuk meyakinkan masyarakat, karena banyak isu hoax yang beredar melalui media sosial, sehingga membuat masyarakat takut. Padahal apa yang disebarkan melalui media sosial selama ini tidaklah benar.

Babinkamtipmas menambahkan, sekali lagi kita mengajak semua warga untuk dapat bersama-sama menyukseskan Vaksinasi Covid-19 ini dengan menyampaikan informasi yang benar kepada warga masyarakat lainnya," pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply