Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) - Babinsa Koramil 07/Pk, Serma Gusrizal bersama Babinkamtibmas dampingi perangkat Nagari Padang Kandang Pulau Air,  bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua di Balai Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (7/12/2021).


Bertempat di Balai Nagari,  secara door to door pihak Nagari hari melakukan penyaluran BLT-DD tahap kedua kepada warga yang sudah tersaring dalam validasi dan finalisasi di Musyawarah Desa khusus (Musdes) tentang penetapan keluarga miskin penerima BLT- Dana Desa non PKH atau bukan penerima bantuan pangan non tunai (BPNT).

Babinsa Serma Gusrizal  mengatakan, bantuan sosial bagi warga yang terdampak dengan adanya pandemi virus Corona atau Covid 19, yang terbaru adalah bantuan bagi masyarakat miskin yang bersumber dari Dana Nagari.

"Penyerahan bantuan BLT Dana Nagari di serahkan oleh perangkat Nagari dengan pendampingan dari Babinsa dan Babinkamtibmas selaku penanggungjawab keamanan", ujarnya.

"Seluruh Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali," ungkap Babinsa Koramil 07/Pk Serma Gusrizal mengakhiri. (Pendim0308)
Leave A Reply