Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Guna mendukung program pemerintah Vaksinasi kepada masyarakat, Babinsa Koramil 09/BA Kodim 0308/Pariaman Serda Satriadi memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Mesjid Mubarak Korong Sungai Pinang Kenegarian Kasang, Kec. Batang Anai, Kamis (9/12/2021).  


Dengan Vaksinasi yang sudah di laksanakan oleh masing - masing nagari di Kec. Batang Anai, bagi masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada mereka,  akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalam tubuhnya. 

Hal yang menyebabkan para masyarakat mau di vaksinasi. Serda Satriadi mengatakan,  banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat  karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan dilakukannya vaksinasi kepada masyarakat dapat menurunkan jumlah kasus Covid-19 dan agar Pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk melalukan aktipitas seperti biasa. 

Babinsa juga menyampaikan “Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh nagari - nagari yang ada di Wilayah Kec. Batang Anai, agar para masyarakat mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, “ungkapnya. 

“Semoga wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama - sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini, Bagi orang tua diharapkan memberikan ijin agar anaknya boleh di vaksin. Yakinkan anak dan nasehati bahwa vaksin ini sangat bagus bagi kesehatan tubuh”, pungkas Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply