Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pauhkambar, IK - Salah satu wujud nyata peran Babinsa terhadap setiap kegiatan di wilayah binaannya dengan terjun langsung ke lapangan.


Hal ini merupakan tindakan yang paling efektif dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan, untuk mempererat tali silaturahmi serta keberadaan Babinsa dapat diterima masyarakat, dan sosok Babinsa dapat menjadi panutan.

Hal tersebut di tujukan Babinsa Koramil -07/Pauhkambar, Serda Pry Iryanto bersama membantu masyarakat membantu menaikkan pasir ke mobil untuk di jual ke pengepul pasir yang ada di wilayah binaan, bertempat di Nagari Pauhkambar Korong Gunung Basi.

"Dengan gotong-royong dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama masyarakat sehingga timbul rasa kekeluargaan yang kuat antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya dan Babinsa dapat diterima masyarakat. Selain itu, kegiatan ini dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai harapan dan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkap Serda Pry Iryanto. (Pendim0308)
Leave A Reply